Cara Memilih Template di Blog

Di sini penulis dapat memberi setikit panduan serta langkah-langkah dalam memilih template situs (blog) untuk beraktivitas blogging anda. Template blog merupakan rumah yang dapat memberi kenyamanan bagi para pengunjung situs (blog), template blog juga termasuk salah satu faktor pendukung seo yang sering dibahas oleh banyak master-master blog. Oleh karena itu hal yang juga harus anda diperhatikan dalam kegiatan blogging adalah kesesuaian template serta apakah template blog tersebut seo friendly jika template blog tersebut kita pakai.
  1. Keselarasan Template, sesuaikanlah template yang mau Anda gunakan dengan topik yang Anda kaji di dalam situs (blog). 
  2. Punya Navigasi yang cukup jelas, pastikan template yg punya susunan navigasi yang pasti serta komplit dan memudahkan pengunjung pada situs (blog) Anda.
  3. Punya Struktur Tag Heading, pilihlah template situs (blog) yang memiliki tag heading yang komplit serta juga memiliki pola sturktur yang baik di homepage maupun singlepage.
  4. Loading Template Ringan, singkatnya apabila anda ingin menampilkan video sebaiknya di kompress dulu, jangan terlalu banyak gunakan widget, jangan terlalu banyak menggunakan link dari luar pada situs (blog) anda.
Demikian cara memilih template di blog, semoga dapat membantu.


Subscribe to receive free email updates: